FAQS

bg faq bg faq desk

KONSULTASI PRODUK

Terbuat dari bahan apa saja Bolu Stim Menara?
Bolu Stim Menara terbuat dari campuran tepung terigu, tepung singkong, telur ayam, gula, susu, dan pengembang kue.
Apakah produk Bolu Stim Menara selalu fresh?
Tentu saja. Bolu Stim Menara selalu diproduksi setiap hari, sehingga kualitasnya selalu fresh dan rasanya lezat.
Apakah Bolu Stim Menara mengandung gula? Berapa gramasi atau persen per sajian?
Betul. Bolu Stim Menara mengandung gula ± 10 gr per sajian.
Berapa persen kandungan tepung persajian Bolu Stim Menara?
Betul. Bolu Stim Menara mengandung tepung ± 10 gr per sajian.
Apakah Bolu Stim Menara mengandung susu?
Betul. Bolu Stim Menara mengandung susu.
Apakah ada efek sampingnya bila saya sering mengkonsumsi Bolu Stim Menara?
Bolu Stim Menara terbuat dari bahan-bahan yang sudah mendapatkan sertifikasi BPOM. Sehingga tidak ada efek samping selama dikonsumsi sewajarnya.
Mulai dari usia berapa anak boleh mengkonsumsi Bolu Stim Menara?
Karena tekstur kue kami yang lembut, anak dua tahun sudah bisa mengkonsumsinya. Tapi mohon agar selalu diawasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Apakah Bolu Stim Menara menggunakan pengawet?
Bolu Stim Menara tidak menggunakan pengawet dalam proses pembuatannya.
Apa saja varian rasa Bolu Stim Menara?
Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.
Apa bedanya Bolu Stim Menara dengan kue bolu sejenis lainnya?
Bolu Stim Menara terbuat dari campuran tepung singkong produksi lokal dengan campuran bahan-bahan berkualitas lainnya yang membuat Bolu Stim Menara empuk teksturnya dan lezat rasanya.
Apakah ada varian lain selain bolu?
Di toko Bolu Stim Menara, kami memiliki varian camilan lainnya produksi UKM-UKM Medan dan sekitarnya.
Di toko mana saja saya bisa membeli Bolu Stim Menara?
Anda dapat membeli Bolu Stim Menara di Store Resmi kami atau di Mitra Resmi kami yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.
Dimana saja lokasi toko resmi Bolu Stim Menara?
Silakan merujuk Pada halaman Toko pada website ini.
Dari jam berapa operasional outlet Bolu Stim Menara?
Silakan merujuk Pada halaman Toko pada website ini.
Apakah toko Bolu Stim Menara tersedia di luar Medan?
Untuk saat ini Bolu Stim Menara hanya tersedia di sekitaran Medan saja.
Saya membeli Bolu Stim Menara di luar Medan, apakah produk tersebut asli?
Kemungkinan untuk produk tersebut asli namun bukan mitra resmi kami, melainkan reseller dari Mitra binaan kami.
Apakah pemesanan Bolu Stim Menara bisa diantarkan ke rumah / lokasi saya?
Pengantaran bisa dilakukan bila alamat Anda masuk ke dalam jangkauan layanan pengiriman Paxel seluruh Indonesia
Apakah saya bisa membeli Bolu Stim Menara secara online?
Anda bisa mengunjungi website kami di www.bolumenara.co.id, Whatsapp 0811 1911 5002 dan marketplace official store Shopee & Tokopedia
Saya membeli Bolu Stim Menara via marketplace (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dll), apakah itu asli?
Kemungkinan untuk produk tersebut asli namun bukan store resmi Bolu Stim Menara. Untuk pembelian melalui marketplace resmi Kami, silakan merujuk pada halaman Produk pada website ini.
Apakah saya bisa membeli Bolu Stim Menara via call center?
Tentu bisa, dengan menghubungi whatsapp Whatsapp 0811 1911 5002.
Hari apa saja toko Bolu Stim Menara buka, Jam berapa buka dan tutup toko?
Waktu buka Bolu Stim Menara setiap hari mulai pukul 06:00 - 22:00 WIB
Hari apa saja saya bisa membeli Bolu Stim Menara via call center, Apakah ada jadwal buka dan tutupnya?
Tentu bisa, dengan menghubungi Whatsapp 0811 1911 5002. Dengan jam operasional di 07.00-19.00
Pembelian Bolu Stim Menara via call center apakah bisa diantarkan di hari yang sama?
Pemesanan sebaiknya di H-1, namun jika tersedia slot pengantaran kosong pada hari H kami usahakan bisa.
Apakah ada persyaratan pembelian Bolu Stim Menara via call center?
➡ Syarat delivery Order 1. Max pemesanan di H-1, bisa delivery di hari H namun harus mengikuti jadwal pengantaran yang sudah tersedia 2. Saat ini Delivery Order kami hanya cover Kota Medan dan sekitarnya. 3. Jika full order akan dialihkan ke tanggal atau jam lain 4. Isi format delivery dengan jelas 5. Pembayaran dapat transfer atau cash saat kue telah tiba ➡ Syarat Pengambilan Langsung 1. Minimal Pemesanan H-1, bisa pemesanan di hari H dengan mengecek stok terlebih dahulu. 2. Pengambilan bisa dilakukan di toko resmi Bolu Stim Menara. 3. Batas pengambilan pukul 20.00 WIB. 4. Jika melebihi waktu yang sudah ditentukan dan tidak ada konfirmasi otomatis pesanan akan kami cancel. 5. Saat pengambilan hanya menyebutkan nama sesuai pesanan. 6. Tidak ada minimal dan maksimal Order. 7. Konfirmasi mengenai pesanan yang sudah diambil. 8. Untuk Kardus berbayar 5.000/dus (1 Dus isi 12 Box).
Bila Saya membeli Bolu Stim Menara via call center? bagaimana cara pengirimannya?
Pengiriman menggunakan motoris Paxel, pembayaran bisa cash/transfer.
Bagaimana cara pembayaran produk bila pembelian dilakukan via call center?
Pembayaran bisa cash saat kue tiba/transfer lalu melampirkan bukti transfer ke Whatsapp 0811 1911 5002
Saya ingin pesan Bolu Stim Menara tapi buru-buru. Bagaimana ya?
Bila Anda ingin agar produk cepat sampai, bisa pesan di Gofood dan Grabfood resmi Bolu Stim Menara ya.
Bila saya terlanjur membeli produk yang rusak, seperti kemasannya sudah terbuka atau rasa produk berubah, apakah saya bisa menukarkan produk dengan yang baru?
Detail keluhan dapat disampaikan langsung ke toko maupun via call center Kami, dan akan Kami teruskan kepada bagian terkait dengan periode respon 3x24 jam.
Berapa harga per kemasan Bolu Stim Menara 500 gr untuk konsumen?
Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.
Berapa harga per kemasan Bolu Stim Menara 250 gr untuk konsumen?
Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.
Berapa harga per kemasan Bolu Stim Menara untuk toko Mitra?
Untuk harga Mitra sesuai dengan kebijakan toko masing-masing.
Apakah Bolu Stim Menara sudah ada sertifikasi BPOM dan berapa nomor BPOM nya?
Bolu Stim Menara sudah bersertifikasi BPOM. Untuk pengecekan nomor BPOM, silahkan membuka situs https://cekbpom.pom.go.id/.
Apakah Bolu Stim Menara halal?
Bolu Stim Menara diproduksi menggunakan bahan baku yang sudah terverifikasi kehalalannya oleh MUI.
Bagaimana cara penyimpanan Bolu Stim Menara agar tahan lama?
Bolu Stim Menara bisa disimpan di suhu ruang atau dalam kulkas. Hindari suhu panas dan matahari langsung. Ketahanan Bolu Stim Menara di suhu ruangan bisa sampai 4 hari. Jika dalam suhu kulkas bisa tahan sampai 7 hari.
Apakah Bolu Stim Menara bisa disimpan di freezer?
Kami sarankan agar produk disimpan di bagian refrigerator. Karena kualitas produk bisa menurun bila dibekukan.
Bagaimana cara mengetahui produk sudah tidak layak konsumsi?
Bolu Stim Menara yang sudah tidak layak konsumsi terlihat dari perubahan aroma, bentuk, dan warna. Bila sudah ada perubahan tersebut, mohon agar kue tidak dikonsumsi ya.
Apakah Bolu Stim Menara bisa menimbulkan alergi?
Bila Anda memiliki alergi terhadap tepung terigu, telur, dan susu, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.
Saya alergi kacang, apakah bisa mengkonsumsi Bolu Stim Menara?
Saat ini kue kami yang mengandung kacang hanya varian Terang Bulan. Bila Anda memiliki alergi terhadap kacang, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.
Saya alergi gluten, apakah bisa mengkonsumsi Bolu Stim Menara?
Bila Anda memiliki alergi gluten, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.
Saya intoleransi laktosa, apakah bisa mengkonsumsi Bolu Stim Menara?
Bila Anda intoleransi laktosa, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.
Apakah Bolu Stim Menara bisa dikonsumsi anak hiperaktif / autis?
Kami sarankan untuk konsultasi lebih dahulu dengan dokter ya. Karena biasanya anak yang autis/hiperaktif memerlukan kebutuhan nutrisi khusus.
Ada berapa jenis kemasan kue Bolu Stim Menara, Dan berapa gramasinya pada masing-masing kemasan?
Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.
Di sebelah mana tanggal kadaluarsa ditulis pada kemasan?
Tanggal kadaluarsa bisa Anda lihat di bagian samping kemasan, di dekat barcode produk.
Di sebelah mana tanggal produksi ditulis pada kemasan?
Tanggal produksi bisa Anda lihat di bagian samping kemasan, di dekat barcode produk.
Apakah ada rencana untuk menambah variasi lainnya?
Kami akan terus melakukan inovasi pada produk Kami agar terus lebih baik dan memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen. Mohon tetap dapat mendukung Kami.
Apa yang membuat Bolu Stim Menara lebih lembut dan enak dibanding kue bolu lainnya?
Bolu Stim Menara terbuat dari campuran tepung singkong produksi lokal dengan campuran bahan-bahan berkualitas lainnya yang membuat Bolu Stim Menara empuk teksturnya dan lezat rasanya.
Saya lihat di instagram, Bolu Stim Menara sedang diskon X%. Berlaku untuk pembelian dimana saja ya?
Bila ada diskon, promo tersebut bisa Anda dapatkan bila berbelanja di toko resmi kami baik online maupun offline. Selain itu, Anda juga bisa mengecek info terkini mengenai promo produk Bolu Stim Menara di Instagram dan Facebook kami, yaitu @bolumenara.

MENGENAL AGRINESIA

PT Agrinesia Raya bergerak di bidang apa?
PT Agrinesia Raya merupakan produsen cake dan pastry di Medan.
Apa saja produk PT Agrinesia Raya?
Produk - produk PT Agrinesia Raya fokus pada makanan dan kue, yang bisa dikonsumsi sebagai camilan, oleh-oleh, atau buah tangan. Beberapa produk kami seperti bolu Bolu Stim Menara
Dimana lokasi kantor dan pabrik PT Agrinesia Raya cabang Medan?
Kantor PT Agrinesia Raya berada di Jl. Wahid Hasyim No. 57/68 Babura, Medan Petisah.
Dimana saja kantor cabang PT Agrinesia Raya?
Kantor cabang kami ada di Bogor, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan Jogja.
Apakah PT Agrinesia Raya punya Facebook fan page dan Instagram?
Agrinesia Raya tidak memiliki akun resmi Facebook dan Instagram. Namun Anda bisa follow Instagram dan Facebook Bolu Stim Menara di @bolumenara untuk memperoleh info terkini mengenai produk dan promosi kami.
Bila ada yang ingin saya tanyakan, kemana saya bisa menghubungi CS PT Agrinesia Raya?
Anda silahkan menghubungi customer care Bolu Stim Menara di whatsapp ke 0811 1911 5002
Apakah biaya telpon ke customer service PT Agrinesia Raya gratis?
Biaya telpon customer service kami gratis tidak dikenakan biaya.
Apakah PT Agrinesia Raya ada alamat email?
Untuk pertanyaan, keluhan, atau pembelian bisa Anda sampaikan ke consumer care Bolu Stim Menara di whatsapp ke 0811 1911 5002
Kemana saya bisa memberikan company profile kantor saya?
Company profile bisa dikirimkan ke PT Agrinesia Raya, Jl. Wahid Hasyim No. 57/68 Babura, Medan Petisah.
Saya distributor bahan baku pembuatan tepung, susu,dan lainnya. Bagaimana caranya agar saya bisa bekerja sama dengan PT Agrinesia Raya?
Silahkan mengirimkan company profile ke email kami di consumer.service@bolumenara.co.id atau silakan isi form vendor baru di website resmi Kami www.agrinesia.co.id
Bagaimana cara mendapatkan sponsorship kegiatan sekolah / kampus?
Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@bolumenara.co.id agar dapat di review oleh manajemen.
Apakah sekolah / kampus saya bisa melakukan tur ke pabrik?
Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@bolumenara.co.id agar dapat di review oleh manajemen.
Saya ingin menawarkan proposal event, kemana saya bisa menyerahkan proposalnya?
Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@bolumenara.co.id agar dapat di review oleh manajemen.
Kami ingin bekerja sama untuk membantu masyarakat yang tingkat pendidikannya rendah. Kemana saya bisa menyerahkan proposalnya?
Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@bolumenara.co.id agar dapat di review oleh manajemen.
Apakah bisa memberikan bantuan dana / beasiswa untuk penelitian?
Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@bolumenara.co.id agar dapat di review oleh manajemen.
Apa itu mitra PT Agrinesia Raya?
Salah satu bentuk kerjasama antara PT Agrinesia Raya dengan UKM dalam bentuk penjualan produk-produk PT Agrinesia Raya di toko lainnya.
Bagaimana cara menjadi mitra PT Agrinesia Raya?
Bila Anda tertarik untuk menjadi mitra kami, Anda perlu mendaftar secara resmi di PT. Agrinesia Raya dan memenuhi persyaratan yang ditentukan.
Apa saja persyaratan menjadi mitra?
Persyaratan menjadi mitra yaitu: Mempunyai tempat usaha (toko), bersedia memberikan deposit dan mengambil sendiri atas barang yang akan dibeli, tidak boleh menjual barang yang sejenis, bersedia menandatangani surat perjanjian yang sudah disiapkan, dan menyerahkan foto copy KTP sebagai persyaratan administrasi.
Apakah ada syarat lokasi tertentu untuk menjadi mitra?
Ada. Syaratnya yaitu, toko harus berada di kota Medan. Selain itu, pembukaan lokasi mitra baru berjarak sekitar 2,5 Km dari mitra yang sudah ada.
Apakah ada persyaratan mengenai toko bila ingin menjadi mitra PT Agrinesia?
Persyaratannya diantara seperti: toko tempat usaha / penjualan harus memiliki pendingin ruangan atau AC yang berfungsi normal dengan tingkat suhu udara minimal 22’ C, area toko bersih dan rapi.
Apa saja benefit sebagai mitra PT Agrinesia Raya?
Benefit sebagai mitra kami yaitu Anda bisa mendapatkan harga khusus langsung dari produsen sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih baik. Anda sebagai mitra bisa berjualan langsung ke konsumen atau ke toko lain sebagai reseller.
Apakah ada produk yang tidak boleh dijual sebagai mitra PT Agrinesia Raya?
Sebagai mitra, Anda tidak boleh menjual produk yang sejenis dengan bolu Kukus Medan.
Bagaimana proses pembelian dan pengambilan produk sebagai mitra?
Sebagai mitra, Anda bisa melakukan pemesanan langsung ke team sales terkait. Lalu Anda akan diminta mentransfer dana sebagai deposit produk. Produk yang telah dipesan bisa diambil di pabrik PT Agrinesia Raya.
Bagaimana bila produk tidak habis terjual di toko mitra, Apakah bisa dikembalikan ke PT Agrinesia Raya,
Mohon maaf, barang yang tidak habis terjual sampai masa kadaluarsa tiba tidak boleh dijual dan tidak boleh dikembalikan ke produsen dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab mitra.
Bagaimana bila ada keluhan konsumen mengenai produk yang dijual di toko mitra?
Anda bisa segera menghubungi tim sales terkait dengan menunjukkan bukti produk yang dikeluhkan. Tim sales kami akan melanjutkan proses investigasi ke manajemen.
Bagaimana cara menjadi talent Bolu Stim Menara?
Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@bolumenara.co.id agar dapat di review oleh manajemen.
Siapa Brand Ambassador produk-produk Bolu Stim Menara?
Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@bolumenara.co.id agar dapat di review oleh manajemen.

KOMPLAIN

Mengapa ada jamur pada Bolu Stim Menara yang baru saya beli dan buka?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa kondisi Bolu Stim Menaranya seperti basah ya, Padahal baru saya beli.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Seharusnya kondisi Bolu Stim Menara kering namun lembut untuk dimakan. Salah satu penyebab basahnya produk bisa dari cara penyimpanan yang kurang tepat. Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa Bolu Stim Menaranya berbau aneh ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bolu Stim Menara diproduksi setiap hari, sehingga seharusnya aromanya fresh. Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa ada benda asing dalam Bolu Stim Menara yang baru saya beli?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon diinformasikan bagaimana bentuk benda asing tersebut, Apakah mempengaruhi aroma dan warna Bolu Stim Menara, Apakah sudah ada sejak kemasan dibuka, Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa rasa Bolu Stim Menaraasam / pahit tidak seperti biasa ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bila sudah terjadi perubahan rasa, bau, dan warna, saran kami Bolu Stim Menara agar tidak lagi dikonsumsi dan dapat dibuang.
Mengapa rasa Bolu Stim Menara sangat manis ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Takaran manis pada Bolu Stim Menara sudah kami buat agar rasanya pas. Masukan Anda mengenai rasa manis ini akan kami sampaikan ke manajemen. Terima kasih.
Saya diare setelah mengkonsumsi Bolu Stim Menara. Apakah Bolu Stim Menara Penyebabnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Bolu Stim Menara Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain, Seberapa sering diarenya dalam sehari, Diare bisa disebabkan oleh banyak hal. Diantaranya disebabkan oleh virus atau intoleransi makanan tertentu. Namun untuk memastikan kondisi Anda, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.
Saya muntah setelah mengkonsumsi Bolu Stim Menara. Apakah Bolu Stim Menara Penyebabnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Bolu Stim Menara Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain, Muntah bisa jadi salah satu tanda alergi, diare, atau sedang dalam keadaan kurang sehat. Saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.
Saya sakit perut setelah mengkonsumsi Bolu Stim Menara. Apakah Bolu Stim Menara penyebabnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Bolu Stim Menara Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain, Muntah bisa jadi salah satu t alergi, diare, atau sedang dalam keadaan kurang sehat. Saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.
Di packaging Bolu Stim Menara yang baru saya beli tidak ada expired date. Apakah masih layak konsumsi?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saran kami, Bolu Stim Menara mohon jangan dikonsumsi terlebih dahulu. Tim kami akan menghubungi Anda untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Di packaging Bolu Stim Menara yang baru saya beli kode barcode-nya tidak terlihat jelas. Apakah masih layak konsumsi?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong sebutkan tanggal produksi dan expired produk yang tercantum di kemasan, Bila tanggal expired masih cukup lama, produk yang Anda beli masih aman untuk dikonsumsi.
Mengapa kemasan sangat kotor? Apakah ada efeknya dengan susu?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong jelaskan seperti apa kotornya, Apakah ada lubang atau cacat pada dus atau kemasan, Saran kami, bila kemasan hanya kotor tanpa ada lubang atau cacat pada kemasan, maka produk masih aman dikonsumsi. Namun bila ada lubang atau cacat pada dus atau kemasan, Anda bisa menukar produk dengan yang baru di toko tempat pembelian.
Produk Bolu Stim Menara yang saya beli ada lubang halus. Bagaimana ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong dikirim foto bentuk lubangnya seperti apa dan ada dibagian mana ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002, Saran kami, produk tolong jangan dikonsumsi lebih dahulu.
Bolu Stim Menara berbeda dengan label di packagingnya. Kenapa ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong Anda kirimkan foto produk yang dimaksud, packagingnya, berikut kode produksinya ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002, Bila memang ada kesalahan produksi, tim kami akan menghubungi Anda untuk bantuan lebih lanjut. Harap Bolu Stim Menara jangan dikonsumsi terlebih dahulu.
Mengapa kemasannya rusak / penyok, Padahal masih baru.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kemasan yang rusak atau penyok bisa disebabkan oleh kesalahan posisi penempatan produk di gudang. Bila kondisinya sangat buruk, saran kami Anda bisa menukar produk dengan yang baru di toko tempat pembelian.
Harga di tag rak makanan di toko A berbeda dengan harga scan barcode. Yang mana harga yang sah?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bila Mom menemukan perbedaan harga antara yang tertera di rak dengan scan barcode, mohon segera ditanyakan dengan tim toko terkait.
Kenapa harganya berbeda di tiap toko?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Harga Bolu Stim Menara sama di semua toko resmi Bolu Menara. Namun harga dapat berbeda di tiap toko mitra kami, karena merupakan kebijakan yang berbeda antar toko.
Kenapa Saya tidak bisa menemukan produk Bolu Stim Menara di toko kue dekat rumah saya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tahu alamat lengkapnya, Agar kami bisa cek dimana toko resmi atau mitra terdekat dari lokasi Anda. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Diskonnya kenapa terlalu kecil?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Silahkan follow sosial media kami di Instagram dan Facebook @bolumenara untuk mendapatkan info terkini mengenai promo atau diskon produk.
Hadiah promo rewardnya mengapa belum tersedia ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Akan kami cek ke bagian terkait dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa sampai sekarang saya belum mendapatkan rewardnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Saya kecewa karena reward yang saya dapatkan tidak sesuai dengan iklan / promo Bolu Stim Menara.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mekanisme rewardnya tidak jelas!
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002. Mekanisme reward selengkapnya ada di sosial media Bolu Stim Menara di Instagram dan Facebook @bolumenara.
Hadiah bonus produknya mengapa belum tersedia ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Saya kecewa karena hadiah yang saya dapatkan tidak sesuai dengan iklan / promo Bolu Stim Menara.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Saya kemarin bertemu SPG/SPB Bolu Stim Menara yang kurang sopan ketika berbicara dengan calon konsumen.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai kejadian tersebut beserta lokasinya, Apakah Anda mengetahui nama SPG/SPB tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Kenapa SPG/SPBnya tidak terlihat rapi dan cantik/ganteng,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bolu Stim Menara tidak selalu memilih SPG/SPB yang cantik/ganteng, tapi yang terlihat bersih dan cerdas. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Tadi saya komplain mengenai produk Bolu Stim Menara ke nomor ini tapi CSnya ketus dan tidak sabaran.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002 atau ke toko terdekat.
Tadi saya komplain mengenai produk Bolu Stim Menara ke nomor ini tapi CSnya mengeluarkan kata-kata kasar ke saya.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002 atau ke toko terdekat.
Tadi saya komplain mengenai produk Bolu Stim Menara ke nomor ini tapi jawaban nya tidak memuaskan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002 atau ke toko terdekat.
Servis Bolu Stim Menara kurang memuaskan. Saya sebagai mitra kecewa!
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadiannya, Apa saja yang menurut Anda perlu kami perbaiki, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Servis tim sales Bolu Stim Menara kurang memuaskan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadiannya, Apa saja yang menurut Anda perlu kami perbaiki, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Produk Bolu Stim Menara yang kami peroleh kualitasnya kurang bagus.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan detail mengenai kerusakan produknya berikut nama dan lokasi toko, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Produk Bolu Stim Menara tidak habis terjual di toko saya. Apakah bisa dikembalikan?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun produk yang telah dibeli oleh toko mitra tidak dapat dikembalikan ke Bolu Stim Menara.
Produk Bolu Stim Menara kualitasnya menurun setelah beberapa hari di toko (aroma berubah/warna berubah/basah/dll). Apakah bisa ditukar atau dikembalikan?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perubahan kualitas produk bisa disebabkan oleh tempat penyimpanan yang kurang tepat. Produk yang telah dibeli oleh toko mitra tidak dapat dikembalikan ke Bolu Stim Menara.
Mengapa tim sales/marketing Bolu Stim Menara tidak sopan?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama tim sales/marketing tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa resepsionis Bolu Stim Menara ketus?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama tim sales/marketing tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
cart icon
whatsapp icon