Mengapa ada jamur pada Bolu Stim Menara yang baru saya beli dan buka?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa kondisi Bolu Stim Menaranya seperti basah ya, Padahal baru saya beli.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Seharusnya kondisi Bolu Stim Menara kering namun lembut untuk dimakan. Salah satu penyebab basahnya produk bisa dari cara penyimpanan yang kurang tepat.
Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa Bolu Stim Menaranya berbau aneh ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bolu Stim Menara diproduksi setiap hari, sehingga seharusnya aromanya fresh.
Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa ada benda asing dalam Bolu Stim Menara yang baru saya beli?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon diinformasikan bagaimana bentuk benda asing tersebut, Apakah mempengaruhi aroma dan warna Bolu Stim Menara, Apakah sudah ada sejak kemasan dibuka,
Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa rasa Bolu Stim Menaraasam / pahit tidak seperti biasa ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bila sudah terjadi perubahan rasa, bau, dan warna, saran kami Bolu Stim Menara agar tidak lagi dikonsumsi dan dapat dibuang.
Mengapa rasa Bolu Stim Menara sangat manis ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Takaran manis pada Bolu Stim Menara sudah kami buat agar rasanya pas. Masukan Anda mengenai rasa manis ini akan kami sampaikan ke manajemen. Terima kasih.
Saya diare setelah mengkonsumsi Bolu Stim Menara. Apakah Bolu Stim Menara Penyebabnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Bolu Stim Menara Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain, Seberapa sering diarenya dalam sehari,
Diare bisa disebabkan oleh banyak hal. Diantaranya disebabkan oleh virus atau intoleransi makanan tertentu. Namun untuk memastikan kondisi Anda, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.
Saya muntah setelah mengkonsumsi Bolu Stim Menara. Apakah Bolu Stim Menara Penyebabnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Bolu Stim Menara Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain,
Muntah bisa jadi salah satu tanda alergi, diare, atau sedang dalam keadaan kurang sehat. Saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.
Saya sakit perut setelah mengkonsumsi Bolu Stim Menara. Apakah Bolu Stim Menara penyebabnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Bolu Stim Menara Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain,
Muntah bisa jadi salah satu t alergi, diare, atau sedang dalam keadaan kurang sehat. Saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.
Di packaging Bolu Stim Menara yang baru saya beli tidak ada expired date. Apakah masih layak konsumsi?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saran kami, Bolu Stim Menara mohon jangan dikonsumsi terlebih dahulu. Tim kami akan menghubungi Anda untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Di packaging Bolu Stim Menara yang baru saya beli kode barcode-nya tidak terlihat jelas. Apakah masih layak konsumsi?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong sebutkan tanggal produksi dan expired produk yang tercantum di kemasan, Bila tanggal expired masih cukup lama, produk yang Anda beli masih aman untuk dikonsumsi.
Mengapa kemasan sangat kotor? Apakah ada efeknya dengan susu?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong jelaskan seperti apa kotornya, Apakah ada lubang atau cacat pada dus atau kemasan, Saran kami, bila kemasan hanya kotor tanpa ada lubang atau cacat pada kemasan, maka produk masih aman dikonsumsi. Namun bila ada lubang atau cacat pada dus atau kemasan, Anda bisa menukar produk dengan yang baru di toko tempat pembelian.
Produk Bolu Stim Menara yang saya beli ada lubang halus. Bagaimana ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong dikirim foto bentuk lubangnya seperti apa dan ada dibagian mana ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002, Saran kami, produk tolong jangan dikonsumsi lebih dahulu.
Bolu Stim Menara berbeda dengan label di packagingnya. Kenapa ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong Anda kirimkan foto produk yang dimaksud, packagingnya, berikut kode produksinya ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002,
Bila memang ada kesalahan produksi, tim kami akan menghubungi Anda untuk bantuan lebih lanjut. Harap Bolu Stim Menara jangan dikonsumsi terlebih dahulu.
Mengapa kemasannya rusak / penyok, Padahal masih baru.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kemasan yang rusak atau penyok bisa disebabkan oleh kesalahan posisi penempatan produk di gudang. Bila kondisinya sangat buruk, saran kami Anda bisa menukar produk dengan yang baru di toko tempat pembelian.
Harga di tag rak makanan di toko A berbeda dengan harga scan barcode. Yang mana harga yang sah?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bila Mom menemukan perbedaan harga antara yang tertera di rak dengan scan barcode, mohon segera ditanyakan dengan tim toko terkait.
Kenapa harganya berbeda di tiap toko?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Harga Bolu Stim Menara sama di semua toko resmi Bolu Menara. Namun harga dapat berbeda di tiap toko mitra kami, karena merupakan kebijakan yang berbeda antar toko.
Kenapa Saya tidak bisa menemukan produk Bolu Stim Menara di toko kue dekat rumah saya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tahu alamat lengkapnya, Agar kami bisa cek dimana toko resmi atau mitra terdekat dari lokasi Anda. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Diskonnya kenapa terlalu kecil?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Silahkan follow sosial media kami di Instagram dan Facebook @bolumenara untuk mendapatkan info terkini mengenai promo atau diskon produk.
Hadiah promo rewardnya mengapa belum tersedia ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Akan kami cek ke bagian terkait dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa sampai sekarang saya belum mendapatkan rewardnya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Saya kecewa karena reward yang saya dapatkan tidak sesuai dengan iklan / promo Bolu Stim Menara.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mekanisme rewardnya tidak jelas!
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002. Mekanisme reward selengkapnya ada di sosial media Bolu Stim Menara di Instagram dan Facebook @bolumenara.
Hadiah bonus produknya mengapa belum tersedia ya?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Saya kecewa karena hadiah yang saya dapatkan tidak sesuai dengan iklan / promo Bolu Stim Menara.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Saya kemarin bertemu SPG/SPB Bolu Stim Menara yang kurang sopan ketika berbicara dengan calon konsumen.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai kejadian tersebut beserta lokasinya, Apakah Anda mengetahui nama SPG/SPB tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Kenapa SPG/SPBnya tidak terlihat rapi dan cantik/ganteng,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bolu Stim Menara tidak selalu memilih SPG/SPB yang cantik/ganteng, tapi yang terlihat bersih dan cerdas. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Tadi saya komplain mengenai produk Bolu Stim Menara ke nomor ini tapi CSnya ketus dan tidak sabaran.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002 atau ke toko terdekat.
Tadi saya komplain mengenai produk Bolu Stim Menara ke nomor ini tapi CSnya mengeluarkan kata-kata kasar ke saya.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002 atau ke toko terdekat.
Tadi saya komplain mengenai produk Bolu Stim Menara ke nomor ini tapi jawaban nya tidak memuaskan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002 atau ke toko terdekat.
Servis Bolu Stim Menara kurang memuaskan. Saya sebagai mitra kecewa!
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadiannya, Apa saja yang menurut Anda perlu kami perbaiki, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Servis tim sales Bolu Stim Menara kurang memuaskan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadiannya, Apa saja yang menurut Anda perlu kami perbaiki, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Produk Bolu Stim Menara yang kami peroleh kualitasnya kurang bagus.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan detail mengenai kerusakan produknya berikut nama dan lokasi toko, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Produk Bolu Stim Menara tidak habis terjual di toko saya. Apakah bisa dikembalikan?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun produk yang telah dibeli oleh toko mitra tidak dapat dikembalikan ke Bolu Stim Menara.
Produk Bolu Stim Menara kualitasnya menurun setelah beberapa hari di toko (aroma berubah/warna berubah/basah/dll). Apakah bisa ditukar atau dikembalikan?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perubahan kualitas produk bisa disebabkan oleh tempat penyimpanan yang kurang tepat. Produk yang telah dibeli oleh toko mitra tidak dapat dikembalikan ke Bolu Stim Menara.
Mengapa tim sales/marketing Bolu Stim Menara tidak sopan?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama tim sales/marketing tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.
Mengapa resepsionis Bolu Stim Menara ketus?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama tim sales/marketing tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1911 5002.